Senin, 01 Juni 2015

Piknik Biar Bahagia

Pernah denger kata-kata piknik biar bahagia?
pernah donk pernah yaah...
itu bukan sekedar kata-kata loh, karna itu benar, ga percaya? ga percaya?
gue juga gak percaya awalnya, gue pikir itu kata-kata cuma yah apa sih, tapi semenjak gue denger dari nyokap kemarin kalo tetangga gue yang sakit berhari-hari ampe pindah RS ampe koma-koma gitu, itu karna K U R A N G  P I K N I K. kata nyokap tu dokter bilang ke keluarganya begini "ini mah gak apa-apa, ajak aja piknik". Tuh kaaaannn.... beberapa orang yang gue ceritain kejadian ini pasti bilang "ah masa sih dokter bilang kaya gitu?" ah TERSERAH deh yang penting begitu ceritanya.

Tapi yang gue rasain, piknik itu benar-benar bisa membuat bahagia, semua pikiran tentang pekerjaan dan kehidupan lainnya mendadak hilang lalu timbul bunga-bunga trus nyanyi nyanyi kaya film india. (hahaha apa sih -_-) . Gue bersyukur banget terlahir di keluarga yang suka PIKNIK, karnanya gue selalu bahagia , saking bahagianya sampai badan gue bleber tak terbendung karna bahagia terus. (ini mah males olahraga aja).

Duuhh,, piknik kan ngabisin banyak duit, eits siapa bilang? nih gue kasih tips piknik hemat :
1. Pilih tempat yang berhubungan dengan alam, karna biasanya biaya masuk lebih murah.
2. Siapkan perbekalan dari rumah seperti nasi, lauk, karpet atau samak dan jangan lupa bawa minum.
3. Ajaklah keluarga, atau teman, sahabat, partner atau pasangan anda, karna kalo piknik sendiri dijamin gak asik.
4. Hari libur, karna kalo bukan hari libur pasti pada kerja.

Nah itu dia tipsnya, pasti kalian juga udah kepikiran kan dengan tips seperti ini?
Ayo Piknik Biar Bahagia #APikBB

0 komentar:

Posting Komentar

ejherockchan@2011. Diberdayakan oleh Blogger.

My Dream Digital Photo Studio

My Dream Digital Photo Studio
Klik gambar untuk langsung ke twitternya