Senin, 02 Mei 2011

TEROR SI DIAA.. !!!

sebelum na selama gue tinggal di kamar itu, gak pernah gue nemuin binnatang di sebelah ini, tapi entah kenapa, bulan2 ini gue sering banget di teror ama binatang ini,,


gak cuma sekali, udah hampir 5 x gue dibuat parno ama ini binatang... sampe2 gue gak mau tidur di kamar gue..

terakhir gue di teror, hari minggu jam 12 malem, tepat na pas gue baru pulang dari acara wisata religi ke pamijahan, gue beresin kasur dan nemuin jejak si binatang teror ini di bantal gue, gue ikutin jejak na, tapi gak ketemu2, sampe akhir na gue tutup pintu kamar gue dan berharap gak ketemu sama si peneror ini. pas gue balik badan. liat dinding, gue langsung teriaak ! ternyata si peneror telah lama memperhatikan dari dinding itu...
semua heboh,, temen gue langsung ngambil garem dari dapur, si peneror pun mati meninggalkan lendir yang menjijikan !!
gue ? akhir na gue nginep d kamar temen, karna massih parno !

gue berpikir binatang ini lintah ato pacet, maka na gue parno abis, tapi setelah kejadian malem itu, gue langsung browsing cari tau binatang apa ini . dan ternyata, ini binatang nama na limus sakeureut (bahasa sunda) atau bisa juga disebut siput tanpa rumah.
binatang ini keluar saat musim hujan






54 komentar:

  1. serius lo itu siput? kayaknya lintah or pacet kali ya? rimah gw juga banyak. kadang ada yang bertanduk kadang ngga. yang gw bingung ga habis2 tuh binatang, ntr gw tahajud biar ga ada lagi, ilang dah tiga harian, trus muncul lagi. dalam satu hari gw bisa bunuh nih binatang sampe 2-... kali. kadang gw kasih garam tapi ga mati, lama2 gw gerah juga, akhirnya gw teken pake kayu, sampe lebur2 deh badannya. habisnya gw sebel bgt sih. sama kaya lo deh, PARNO bgt, BT bgt, sampe kebawa2 mimpi, takut pas bobo dia gigit gw, astaghfirullah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. hhahaha sampe kebawa mimpi gitu yaa :D

      Hapus
    2. Maaf ya temen temen.kalau di daerah sunda.kalau limus sakeureut selalu ada di sekitar rumah .itu biasanya ada orang jahil orang iri dengki yang gak suka.biar usahanya sepi atau bangkrut.nah limus sakeureut dijadikan media untuk meneror orang supaya usahanya sepi.

      Hapus
    3. Srius nnya ,, emng bner atau mitoss sihh?? Barusan ada di kamarr kirain gua cicak dri arah kejauhan mah ,, tapi pas liat dkett itu kya yg di gambarr atas ituu sriusss 😬

      Hapus
  2. hem..
    gue juga pernah nyangka itu pacet ato lintah, tapi pas gue baca blog SMA dari daerah jawa tengah gitu (gue lupa link na) dari peljaran biologi itu di jelaskan kalo si 'dia' itu semacem siput, tapi entah lah..
    ya tapi seenggak na dengan gue nganggep itu siput, gak terlalu parno lah kalo ketemu 'dia'
    hahahaa :D
    salam kenal yah
    thanks udah mu liat blog gue

    BalasHapus
  3. Hari ini ad a diteras rumahku, tdk sengaja ak injek.hiiii geli.

    BalasHapus
  4. Barusan jg saya nemu di wc... Jijik :v siram pembersih toilet aja :s metong tuh ampe keluar lendir... Musim hujan jadi naik hewan-hewan begini. Saya kira lintah, ternyata bukan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kira juga lintah, soalnya kan takut yaa kalo lintah bisa sedot daraah. iya musim ujan harus hati2 muncul yang beginian

      Hapus
  5. Baru browsing nih nama hewannya vaginula sp. Gila bikin parno banget. Jadi kan aku punya 2 kos di 2 kota (tuntutan kerjaan). Nah kamar mandinya kos yg satu nih kalo abis ditinggal 3harian aja udah banyak banget hewan itu. Semprot pake wipol biar metong. Tapi geli hewannya muncul terus.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya geli bangeet,, apa lagi ada lendir-lendirnya. pake garem aja biar ga ngabisi wipol :D

      Hapus
  6. limus sakeuret terakhir ane liat waktu sd dan skrg ane udah punya anak belum liat lagi ni binatang. hahahahah

    BalasHapus
  7. beneran geli, udah 3 kali nemuin binatang itu di kosan, geli merinding

    BalasHapus
  8. kamar saya juga baru ini di teror karena belakang rumah kebun πŸ˜‚ pertama kalinya udah 3 kali

    BalasHapus
  9. Itu yang kalo abis jalan ada bekasnya kayak benang bening gith gak sih??

    BalasHapus
  10. Any advise ga buat ngehindarin?ga ada ya? Krn musim ujan sih emg kayanya.. Tp selama ini ga ada korban kan.. krn barusan gw nemu panjang banget. .biasanya ga pernah sepanjang inu *shock* hampir aku mau whatsapp k pak kos blg kalo itu lintah/pacet. . Untung aku baca blog mu dulu lol

    BalasHapus
    Balasan
    1. buat ngindarin susah kali ya, tapi siapin garem aja .

      Hapus
  11. Aku lagi tidur dan emg beres hijan dari sore ampe malem.. Eh pas aku tidur jam 4.25 nih aku kerasa ada basah2 dirambut karna ke senggol sama tangan aku . Pas di gibrik2 ternyata limus sakereut anjirrr betapa elfeel nya aing . Ngapain sih nemplok2 ihhh jyjykkkk. Pas baca blog aku liat ini yaudah aku curhat aja langsung huhuuu

    BalasHapus
    Balasan
    1. sumpah di rambuttt? iyuhhh bgt aku tiap malem masuk ke samping kasurku karna ada celah dikit jadi dia sukanya ngumpet disitu. ih jyjyc bgt tau ga sih sampe parno kalo tidur harus ngecek2 kasur duluuu

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. Iii di kamar mandi aku bayak sekali sampai2 aku tdk mau ke kamar mandi aku aku jijik sama dia aku takut bunuh dia nama sebenar ya apa ya? Aku jadi bingung

    BalasHapus
  14. Barusan nemu di kamar ngga tau bisa masuk dari mana langsung keluarin pake kertas disemprot parfum terus dibakar

    BalasHapus
  15. Tapi anehnya datang nya suka tiba tiba ngga tau darimana dateng nya soal nya kmrn gw ngalamin pas masuk ke kamar mandi belom ada tuh siput eh selang beberapa menit gw masuk lagi udh ada

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu keluar dr tanah kayaknya,dit2mpatku juga ada,paling males liat klo nemplok didinding ada bekasnya iuwwwww

      Hapus
  16. Pagi ini gw kaget jam 03:45 wib , tbtb nih siput udah nempel di pipi gw,bahaya gak si gaes nih hewan? Gua mah ngerinya masuk kuping ..dihh,baru kali ini nih hwan ini masuk ke kamar gw biasanya cuman sampe kamar mandi doang,trus nongol nya pas musim ujan aje

    BalasHapus
  17. Ko sma sih aku juga nemu tu makhluk di kamar aku udh beberapa x,dan bingung juga tu makhluk datang dari mana?? Tadi aja aku nemu itu limus sakeureut di sprei jadi parno da aku.takutnya datang lagi datang lagi

    BalasHapus
  18. Duh ternyata bukan aku aja yg takut sm ni mahluk.parno abis sumpah...Huaaaa...goak goak...searching aja di mbah buat tau ni mahluk.agak lega dikit setelah baca blog ini.Fuiiih..ternyata bukan lintah ya...tp tetep aja geuleuuuh huaaaa...emaaa.

    BalasHapus
  19. Ini limus sakeureut geiss emang bikin kesel uda di buang msh aja balik kq bs bnyk dr yg besar smp yg kecil muncul pas musim hujan. Kl keinjek ada lendirnya emang bikin jijik...

    BalasHapus
  20. Iya sama saya juga sama nemu hewan ini limus sakeuret dikira itu lintah sangat menakutkan yg kebayang itu bisa sedot darah amit" binatang ini munculnya setiap malam jam 12 malam ketika habis hujan, datangnya di atap rumah sampai ga bisa tidur 2 s/d 3 ekor muncul di atap ruangan kamar malah di wc,dapur dan halaman rumah juga ada terus merayap sampai ke bawah lantai bahkan nemu sampai ada di kasur 2x iih jiji lihatnya...sdh di buang tapi malah ada lagi sdh dibakar dan pakai garam tapi tetep ada lagi " meskipun takut sekarang rada mendingan setelah dengar yg lainnya juga sama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya allah aku juga sama bbrp hari ini diteror trs sama ni binatang entah muncul dari mana tiba2 ada tiba2 muncul kyk jin,,di buang besok nya muncul lebih banyak lgmeskipun gk berbahaya tp geliiiiiii

      Hapus
  21. Iya sama saya juga sama nemu hewan ini limus sakeuret dikira itu lintah sangat menakutkan yg kebayang itu bisa sedot darah amit" binatang ini munculnya setiap malam jam 12 malam ketika habis hujan, datangnya di atap rumah sampai ga bisa tidur 2 s/d 3 ekor muncul di atap ruangan kamar malah di wc,dapur dan halaman rumah juga ada terus merayap sampai ke bawah lantai bahkan nemu sampai ada di kasur 2x iih jiji lihatnya...sdh di buang tapi malah ada lagi sdh dibakar dan pakai garam tapi tetep ada lagi " meskipun takut sekarang rada mendingan setelah dengar yg lainnya juga sama.

    BalasHapus
  22. Emg lagi musim hujan gt eh pas bgn tdr kok ada gerak²gua abaikan ajela yekan terus g lama idupin lampu bobo lgi eeeeehhh kaget gua asu pacet rupanyaa anjirrrr kokbisaaa sihh darimana datangnyaaaaa?

    BalasHapus
  23. Jancok kosan gua sering didatengin hewan kaya gitu puntu kmr gua kasih detergen cara basminya gimana?😫

    BalasHapus
  24. Aq juga sering Nemu tuh binatang, aneh , pdhl jalan ny pelan, tp tau tau dh smpai d ruang tamu, d dapur, d wc, kagetttt bnget , klo lgi ke.enakan tidur terus tau tau tau ny nempel, ambyarrrrr

    BalasHapus
  25. Hama nih kalo di kebun, ada obatnya biasanya. Tabur aja sekeliling rumah nanti juga ilang

    BalasHapus
  26. Di dapur gw jga tiba2 di terora hewan kaya gitu, sumpah parno banget. Tapi di taburin garem badan nya langsung menciut bangt. Tapi kalo musim ujan suka bnyak sampe jijik bangt kalo liat badan nya

    BalasHapus
  27. Aku tidak sendiri ternyata, udah beberapa minggu ini muncul terus hewan ini, sampe tiap ke kamar mandi harus jeli dulu. Tapi barusan kecolongan, karna di rasa udah aman, terus ambil handuk yg di gantung di kamar mandii, ehhh di temboknya ada ituuuuu. Bahaya ga ya lendir nya? Soalnya sempet di pakai handuknya sebelum ketahuan. Takut hewan nya sempet mampir d handuk. Tolong balasannya, takut bangettt����

    BalasHapus
  28. Aku akhir akhir ini sering bgt diteror si limus sakereut ini sampe parno bgt mau tidur dikamar, klo ada di dinding sih msih biasa aja lah ini sering bgt ada di kasur. Pernah keinjek dan lendirnya nempel agak susah dibersihin kyk nempel bgt gitu. Cari cari cara ke google gimana cara ngebasmi nya eh mlah nemu pengalaman serupa. Info dong cara ngebasmi nya gmna������

    BalasHapus
  29. Tiap hari ini binatang absen ke kamar gue ,,, sekarang dibuang besoknya dateng keroyokannnnn.....

    BalasHapus
  30. tolong jangan dibasmi ?!?


    mungkin limus sakeureut memiliki nilai ekonomi yg tinggi

    BalasHapus
  31. Yah kocak ikutan dateng kesini gegara hewan ini, kirain juga lintah, ternyata bukan yah, kaget aja tiba2 ada daging berlendir di pintu, kirain apaan wkwk

    BalasHapus
  32. di kampung saya sekarang lagi teror limus sakeureut.. disetiap jalan gang, disetiap dinding rumah diluar maupun di dalam.. ngerii

    BalasHapus
  33. Pernah beli sate padang jaman masih pake daun pisang, terus dibalik daunnya ada yang kaya gitu diameternya 5 cm

    BalasHapus
  34. Aku jg ngalamin 2 x dlm seminggu ini bener parno jg .

    BalasHapus
  35. Kesini karena abis diteror dia, mau benahin kasur eh ada dia di guling aku kaget banget dari mana, apa kucingku yg bawa tapi kok bisaa tiba tiba dia naik ke ataas kasur coba

    BalasHapus
  36. Aku gatau juga ini hewan apa aku kira lintah, uda jerit jerit pas searching ternyata siput toh tapi tetep aja geli yaampun

    BalasHapus
  37. aeeng udh 3x nemu ini binatang yg pertama aeeng buang ke wc yg ke 2 aeeng buang ke tong sampah ini yg k 3 aeeng bkr di atas kompor sumpah aeeng kesel ke binatang ini g tau dateng y dari mana asli aeeng parno takut merayap ke tmpt tidur aeeng ...

    BalasHapus
  38. Iya aku juga ini diteror terus jdi serem sumpah

    BalasHapus
  39. Di sini gk hujan tapi muncul lagi.. Padahal udh di buang sore . Pagi ada lagi limusnya

    BalasHapus
  40. Gila aku nemu dikasur setelah bangun tidur langsung kocar kacir

    BalasHapus
  41. Dikamar aku udah 2kli nemu yg kaya gituan.. smpe parno ngebuang y,, takut.. ps lagi tiduran liat ke atas ada yg kya gituan..😭

    BalasHapus
  42. Kira2 itu muncul dari mana ya , sumpah kepikiran bngt udh 3x ada d rumah , kalau keluar dri tanah kan ga ada celah tanah karna udah pakai keramik . Kalau muncul dari luar rumah ga masuk akal soalnya dia hewan lambat kan

    BalasHapus
  43. Sepertinya dari semu kejadian tuh siput. Sm yang komen yg palih parah dan ilfilll adl kejadian ai,sumpah merinding takut dan pengen ngamoookkm tp gabisa itu binatang pagi2 pas ai bangun bobok taunya ada di dalam celanana gelaseehh smpe ai gosok2 pake sabun saking jijiknya merinding ampuuuhuhnnnn

    BalasHapus

ejherockchan@2011. Diberdayakan oleh Blogger.

My Dream Digital Photo Studio

My Dream Digital Photo Studio
Klik gambar untuk langsung ke twitternya