Minggu, 17 April 2011

NGAJAR ANAK KECIL BIKIN BINGUNG !!



sebelum na gue udah pernah ngajar dari gue SMP, gue udah g canggung lagi ama anak anak, tapi setelah SMA dan kuliah, gue udah g ngajar lagi, di sini, di Al-Mariyah gue d kasih kepercayaan buat ngajar anak-anak semacam TPA,,

cerita na hari rabu gue ngajar, gue ambil pelajaran fiqh, gue buka dengan baca2 doa dll. trus gue suruh mereka nulis apa yg gue ucapin,, beres nulis gue bingung mu ngapain lagi, tiba2 mereka bilang gini "teh ujian yuu .. ntar di nilai sama teteh trus d masukin ke buku nilai " heee ??? gue cengo, baru nemu ada anak yg minta ujian, lah kita mah yg kuliah pd ogah ujian ..
gue pun ngangguk, gue langsung mikir, gue pun bikin soal secara singkat.. !! karna singkat na, sampe berkali-kali ntu soal gue revisi..
ujian pun selesai, gue nilai satu2 ntu buku mereka... beres penilaian, gue mikir ngapain lg yah ? pas gue lagi mikir, anak2 pun bersuara "teh kita quis yaah... " what ? baru ge td ujian, sekarang minta quis, pertanyaan na dari mana ?? mereka tambah ribut, minta quis, akhir na gue pun kalah,,, "oke kita quis" mereka hore2 ajaa.. gue puyeng harus bikin soal lagi ,, (sebener na guru na itu gue ato mereka sih ? )
aaahhhh ... bener2 pengalaman yang tak terlupakan, ngajar anak kecil emang bikin bingung !!

0 komentar:

Posting Komentar

ejherockchan@2011. Diberdayakan oleh Blogger.

My Dream Digital Photo Studio

My Dream Digital Photo Studio
Klik gambar untuk langsung ke twitternya