Rabu, 15 Juni 2011

OH GIGI OOH ..

Pernah ngerasain sakit gigi ??

gigi senut2, pala senut2, gak bisa tidur, makan gak enak, hilang napsu makan, aktivitas terhambat ??
ya, itu lah yang gue rasain pas gue SAKIT GIGI (sumpah g pengen lg)
derita gue d awali dengan pembuatan slide TBO di kampus, tiba2 gigi gue senut2, padahal biasa na kaga pernah tuh senut2, gue diemin, karna gue lapar, gue nyari warteg trus makan ayam, apa yg gue rasain ? ayam terasa batu bray, g bisa ngunyah saking linu nya semua gigi.
temen gue akhir na beliin obat (kata na yg paling mahal d apotek) tapi apa bukti na ? ternyata mahal tidak menjamiin .. !
sakit gigi gue makin parah, sampe2 gue gak bisa tidur semaleman, temen2 gue hebooh.. ! ngasih berbagai opsi buat nyembuhin si gigi gue ! berikut list yang di rekomendasiin temen2, dan udah gue coba :
1. kumur2 pake garem
2. obat ponstand
3. pake es batu di pijit-pijit
4. obat yang sepaket (entah lah nama na apa, gue lupa)
5. kumur2 pake obat (entah nama na apa, yg penting rasa na keset n bikin mual )
6. Obat tetes burung kakak tua (apa pula itu ??)
7. baslem
8. koyo cabai

macem2 obat gue udah cobaiin,, alhasil masih sakit.. !!
uukkhh .. !!
tiap hari gue ke kampus dalam keadaan diam (gile, sakit gigi bikin males ngomong boo) koyo cabai pun tertancap lebar di pipi kanan gue, bau baslem menyengaat, mata sayu (karna g bisa tidur) sumpah ! penampilan gue kacau bangeet !!

ada beberapa teman merekomendasikan untuk cabut gigi, awal na gue g mau ! tapi gue pikir2, ngapain juga gue nyimpen penyakit ?? gue pun ngeberaniin diri buat di cabut, tapi pas nyampe dokter, si gigi gue g bisa d cabut, katanye sih gara2 tensi darah gue rendaah,, perasaan gue sedih campur seneng, sedih karena gagal cabut gigi, seneng karna gagal cabut gigi juga (nah loh ??) hhee :D sebener na sih gue masih takut cabut gigi, weew gak bisa bayangin tuh sakit nye kaya gmnaa ..
oh No ... !!!!!!!!!!!!!!!!!!

sakit gigi pun masih berlanjut, hari sabtu kelabu, pengen na nonton Bandung Berisik, tapi g jadi gara2 ada something wrong, BETE !!
datang lah temen gue ngajak ke dokter supaya gigi gue d cabut, gue ragu2, tapi akhir na gue mau juga ke dokter. itu mah,, nyari dokter gigi yang hari sabtu buka susaah,, semua pada libuur (gue bersyukur dalam hati) dikarena kan dokter na pada tutup, gue pun maen ke rumah si temen di tanjung sari, eh ga sengaja nemu dokter gigi yang buka.. oh men,,, mati gue !! perasaan takut gue ga bisa d sembunyiin lagi, gelisah, takut banget sumpah ! lagian ini baru pertama kali na gue ke dokter cuma di anter temen, biasa na kan dianter bokap.. (anak bokap ) hehee :D
dari dokter ini pun menghasilkan sebuah resep, yang mana obat na kudu di minum (jiaah obat lagi, benci gue -_-") gigi gue belum bisa di cabut, tapi aneh na yah, setelah berobt ke dokter yg nie, gue gak pernah sakit gigi lagii ...
gue pun bersyukur bisa ke dokter ini, walaupun bayar na mahal, tapi yg penting gue bisa senyum and ketawa lagi... :) hahha :D

0 komentar:

Posting Komentar

ejherockchan@2011. Diberdayakan oleh Blogger.

My Dream Digital Photo Studio

My Dream Digital Photo Studio
Klik gambar untuk langsung ke twitternya