Minggu, 21 Agustus 2016

SENSAI PHOTO UNDER WATER DI MATA AIR SUMBER CIPONDOK

Sumber mata air cipondok - Subang
Hi genks! hula hula hula hop ! Kali ini gue mau bercerita perjalanan gue sabtu kemaren ke Mata Air Sumber Cipondok yang ada di Subang. Dimanakah letaknya ? Kalo kalian dari arah Bandung, dari jalan cagak (yang ada icon subang, NANAS raksaksa kalian tinggal lurus saja (muterin tugu ya, ga bisa langsung lurus) ke arah Cisalak. Kalo yang dari jakarta, dari tugu nanas itu cukup belok kiri saja, dari tugu nanas sekitar setengah jam menuju lokasi.Jika kalian menemukan mobil-mobil besar (mobil aqua) di sebelah kanan jalan , maka kalian sudah mendekati lokasi, hanya berjarak beberapa meter dari parkiran mobil-mobil besar itu, kalian belok kanan menyusuri jalan yang cukup untuk 1 mobil.

           Akses menuju mata air harus menggunakan motor, karna jalan masih setapak melewati persawahan. Bagi kalian yang menggunakan mobil, mobil bisa parkir di sekitar masjid, nah dari parkiran harus jalan kaki sekitar 15 menit, tidak cukup jauh, waktupun akan terasa cepat karna kalian bisa berjalan sambil menikmati keindahan alam sekitar. 
 
mulai jalan setapak, hanya cukup 1 motor. ini turunan lumayan curam.



         Nah ini dia, Sumber Mata Air Cipondok. Air dingin yang jernih dengan pemandangan alam disekitar, membuat kita ingin berlama-lama disini. Tempat ini sudah cukup nyaman, dilengkapi dengan ruangan berganti pakaian & kamar mandi (Rp. 2.000, bayar setelah mandi) , loker untuk menyimpan barang-barang berharga, warung-warung dan tempat parkir yang lumayan luas. Untuk biaya kebersihan + parkir hanya (Rp. 5000/orang), cukup murah untuk pengalaman photo di bawah air yang seru. Yuk kita lihat beberapa photo dibawah ini.



Uang kebersihan Rp. 2.000 /orang

Parkir Rp. 3.000 / motor


Ini saat pagi hari sekitar jam 8 , masih sepi



Sekitar jam 10 , mulai ramai
 
Tempat parkir yang tersedia

 
 Berikut photo-photo yang kami abadikan menggunakan action cam Brica SJ4000 Wifi.

mulai siang photo gak leluasa banyak kaki orang yang kebawa

 





























Harus sedikit bersabar dalam mengambil photo dibawah air. Terima kasih sudah mau membaca. Semoga bermafaat. Untuk video perjalanan bisa kalian liat di instagram gue @ejherockchan


0 komentar:

Posting Komentar

ejherockchan@2011. Diberdayakan oleh Blogger.

My Dream Digital Photo Studio

My Dream Digital Photo Studio
Klik gambar untuk langsung ke twitternya