Rabu, 16 Maret 2011

HEBOH NA TSUNAMI JAPAN
















heemm... Tsunami ini begitu menggegerkan semua naa..
sebelum na, saya turut berduka atas kejadian ini...


tau gak sih dampak dari tsunami di jepang ??
kota rata, bukan itu yang gue maksud, mau tau ?

sebelum na gue tau jepang dilanda tsunami dari yahoo.com, twitter.com and facebook.com .. sumpah kalo gue g liat itu situs kagak bakal deh gue tau, scara g ada tv di kamar gue (menyedihkan)

dampak dari tsunami ini banyak yang nanyain si Miyabi, heran gue mah ama orang2, masiih aja inget ama si miyabi.. ckckckck
yang lucu na, karna di berita itu d beritakan bahwa tsunami itu mu mampir ke indonesia, bibi gue ampe sms ke gue kaya gini : " if (panggilan gue d rumah) maapin bibi yaah,, bisi banyak salah sama kamu, kata na hari ini mu ada tsunami, bisi g keburu minta maap "
sumpah gue ngakaaak dapet sms itu, perasaan yang gue denger kalo pun mampir itu ke sulawesi ama papua, ke subang mah gak adaa... ada2 aja itu bibi gue !

0 komentar:

Posting Komentar

ejherockchan@2011. Diberdayakan oleh Blogger.

My Dream Digital Photo Studio

My Dream Digital Photo Studio
Klik gambar untuk langsung ke twitternya