Kamis, 29 Maret 2012

GALAU ... ??!!

Pernah denger donk yah kata2 GALAU?? gila aja kalo yg g pernah denger, KAMSEUPAY !

hahaa :D
kali ini gue mau ngebahas apa itu GALAU?
GALAU adalah kata2 yang sering muncul di jejaring sosial, baik itu Facebook atau Twitter (Jejaring Sosial yang trend) . jangan pada bingung gitu, definisi gue bener kan? kalo ga percaya lu bula FB sama twitter deh..

dunia ini sedang GALAU, dmna mana GALAU, mau pergi GALAU, mau ke salon GALAU, sampe mau makan aja di GALAUin satu piring, ckckckck
gue sempet nanya sama temen2 gue, di sela2 obrolan kecil. kata2 GALAU tuh pertama booming kapan sih? dan kaya nya yah, galau itu bukan kata yang sesuatu bangeet, kata ini udah ada dari jaman dulu juga.. tapi entah kenapa booming sekarang, kaya na emang bener, kalo semua na itu bakalan balik ke jaman dulu, dari mulai fashion sampe kata2.

gue ga ngerti, ada yah orang yang tiap nge tweet ato tiap bikin status GALAU mulu, itu orang kasian banget idup nya, ga pernah ngerasa bahagiaaa gitu yah ... GALAU aja terus2an .. saran gue dari pada idup lu GALAU terus, mending ga usah idup deh, hadooohhh -_-".

pernah berfikir ga sih kalo GALAU itu menghambat aktivitas kita?
misal : mau makan aja pake GALAU, GALAU na lamaaa ... sampe2 itu makanan udah bulukan #lebaymodeon, kenpa sih hal2 yang emang rutinitas kita mesti di GALAU in??

gue juga sebener na suka bikin status2 galau, padahal gada yang gue GALAU in, cuma ikut2an ajaa.. biasa na suka banyak yg ngerespon kalau kita bikin status yang GALAU GALAU. [ bener kan benerr?? ]


2 komentar:

  1. Balasan
    1. bisaa geloo nyak gara2 GALAU, dan pernah terpikir ga sih kalo GALAU itu menghambat aktivitas?

      Hapus

ejherockchan@2011. Diberdayakan oleh Blogger.

My Dream Digital Photo Studio

My Dream Digital Photo Studio
Klik gambar untuk langsung ke twitternya