Kamis, 10 Mei 2012

Jenuh Kuliah? Itu Normal ko


Pernah kah kalian Jenuh dengan aktivitas kuliah ? organisasi dan teman di sekitar?
Pasti pernah, karena itu normal..
kejenuhan terjadi biasa na pada saat banyak tugas, banyak kegiatan di organisasi dan kegiatan lainnya, yang membuat otak dan pikiran kita terkuras.

ketika kejenuhan datang hal apa yang pertama kali dilakukan?
UPDATE STATUS ! bener ga? bener doonkk ... banyak sekali orang yang mencurahkan keaadaan diri na di sosial network, salah satu na gue, why ? mungkin saja ada orang yang menyemangati diri kita, betul? betul aja lah biar cepet.

naah oleh karena itu, gue mau berbagi tips untuk menghilangkan kejenuhan :
1. Mandi, dengan cara ini otak bisa fresh kembali
2. Refreshing, refresh otak dan pikiran anda ke tempat yang ingin anda kunjungi
3. Selesaikan Tugas, dan kasih reward pada diri kita dengan melakukan apa yang diinginkan, misal : ketika gue nyelesein semua tugas minggu ini, gue pengen beli baju buat gue sendiri sebagai reward buat diri gue yang udah nyelesein tugas.
4. Alihkan ke hobi kita agar kejenuhan berkurang
5. Berdoa pada Alloh agar kejenuhan cepat hilang

semoga tips gue bermanfaat :)

2 komentar:

ejherockchan@2011. Diberdayakan oleh Blogger.

My Dream Digital Photo Studio

My Dream Digital Photo Studio
Klik gambar untuk langsung ke twitternya