Jumat, 30 November 2012

Ke Kunci di Luar kamar

        Ke kunci di luar kamar, mungkin temen2 semua bingung dengan kata2 gue. Biasa na kalo ke kunci itu di dalam kamar, bukan di luar kamar. penasaran ? simak cerita gue

24 November 2012 Pukul 07.00 
     Pagi ini gue ada acara MUSKOM ( Musyawarah Komisariat) Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika. Gue emang sengaja nginep di kosan temen yang deket kampus, biar ga telat dateng.

        Saatnya gue mandi, karna di kosan ini tuh kamar mandi cuma 2, dengan kamar yang banyak, sedikit tak seimbang, ampe mandi pun ngantri, dan apes na gue kebagean terakhir dalam urusan mandi. Temen2 gue udah pada rapih aja buat ngampus, ya emang mereka itu masuk jam 7, sedangkan gue ada acara jam 8, so gue rada nyantai. 

         Gue pun masuk kamar mandi, gak lama kemudian gue beres mandi, terlihat dari kamar mandi, kamar kosan temen gue udah sepi, oh udah pda ngampus kali yah. Gue berjalan dengan santai ke kamar cuma pake kaos sama anduk dililit, gue mulai membuka pintu, "wah ini ko pintu susah di buka ya?" gue berfikir positif, oh mungkin di kunci kali yah, gue cari2 kunci di sekitar situ, biasa na kunci emang suka di taro di luar. gue obrak-abrik di luar, kunci pun gak ketemu, dan gue pun berfikir negatif "jangan2 kunci na di bawa ke kampus lagi?" dan UWOW , fikiran negatif gue bener bangeedd!


          Gue bingung harus kaya gimana, gak mungkin gue ke kampus pake kostum seperti ini, mana handphone di dalem kamar. gue bingung dan pengen nangis! Gue memberanikan diri k anak kosan yang disitu minjem handphone buat nge sms temen gue yang berisi

"teh, ini ejhe. ejhe di luar kamer nih ke kunci,
 cuma pake kaos sama anduk. kuncinya di bawa yah?"

          Gue nge sms, tak ada balasan. yah mampus dah gue diluar kamer dengan kondisi gak layak keluar. gue pun mencoba sms kembali yang lain, kebetulan no temen kelas yg gue apal cm 1 org. Beberapa menit kemudian temen gue datang dengan muka pengen ketawa, muka gue udah gak karuan aja nahan bingung, nangis dan malu!

        Sebenernya mereka balik lagi itu bukan karna sms gue yang minta tolong buat bawain kunci, karna mereka ga ngeh kalo gue lagi mandi, mereka balik lagi karna kertas jawaban uts gue ketinggalan. Eet dah ga kebayang kalo jawaban uts gue gak ketinggalan, bisa kering gue di luar kamer nungguin mereka dateng. Pengalaman yang gak bakal gue lupain...

0 komentar:

Posting Komentar

ejherockchan@2011. Diberdayakan oleh Blogger.

My Dream Digital Photo Studio

My Dream Digital Photo Studio
Klik gambar untuk langsung ke twitternya