Jumat, 30 November 2012

Politik ?

      Apa yang terlintas dalam pikiran ketika mendengar kata P.O.L.I.T.I.K ?
dalam benak gue, ketika mendengar politik itu adalah kekuasaan.
[ pandangan gue ]

gue gak suka politik, karna politik itu kejam
gue gak suka politik, karna disana tak ada kekeluargaan
gue gak suka politik, karna disana yang ada hanyalah kekuasaan
gue gak suka politik, karna dibalik itu semua hanya ada kepentingan pribadi
gue gak suka politik, karna banyak yg kecewa karna hal itu
gue gak suka politik, karna kadang politik itu gak logis
gue gak suka politik, karna dari tv2 politik itu hanya iming2 belaka
gue gak suka politik, karna tak sedikit dr politik yg ujung2 na korupsi
gue gak suka politik karna tak sedikit dr politik yang di bui
gue gak suka politik, karna tak sedikit yg meninggal karnanya

GUE GAK SUKA POLITIK , karnanya perpecahan terjadi.

       Walau begitu, gue gak pernah lepas dari politik, dan gue gak pernah bisa ngehindar dari politik. Gue gak suka politik bukan berarti gue gak berpolitik.
sebenar na tak ada yang salah dengan kata2 politik, yang salah adalah ... [ isi sendiri aja ]. Pertanyaan nya adalah bagaimana politik yang disukai banyak orang? 

Nah ini gue dapet dari blog ini :
    Politik senantiasa diperlukan oleh masyarakat manapun. Ia merupakan upaya untuk memelihara urusan umat di dalam dan di luar negeri. Kalau kita memandang seseorang dalam sosoknya sebagai manusia (sifat manusiawinya), ataupun sebagai individu yang hidup dalam komunitas tertentu, maka sebenarnya ia bisa disebut sebagai seorang politikus. Di dalam hidupnya manusia tidak pernah berhenti dan mengurusi urusannya sendiri, urusan orang lain yang menjadi tanggung jawabnya, urusan bangsanya, ideologi dan pemikiran-pemikirannya. Oleh karena itu setiap individu, kelompok, organisasi ataupun negara yang memperhatikan urusan umat (dalam lingkup negara dan wilayah-wilayah mereka) bisa disebut sebagai politikus. Kita bisa mengenali hal ini dari tabiat aktivitasnya, kehidupan yang mereka hadapi serta tanggung jawabnya.




0 komentar:

Posting Komentar

ejherockchan@2011. Diberdayakan oleh Blogger.

My Dream Digital Photo Studio

My Dream Digital Photo Studio
Klik gambar untuk langsung ke twitternya