Kamis, 19 September 2013

Galon Horor

Apa yang lu pikirkan tentang galon disebelah kiri ini ? Buat nyimpen air minum ?
Hari Selasa tanggal 17 September 2013 kosan gue mengalami sesuatu hal yang tidak masuk akal, istilah bekennya mistis. Sebenernya sih gue nggak ngalamin langsung, karna kebetulan saat itu gue lagi nginep di kosan temen. Begini ceritanya, santai aja ga usah tegang gitu hey.

Selasa pagi galon ini memang sudah habis, harus diisi ulang, temen kosan gue namanya nisa berinisiatif untuk membeli air galon ini dan dimasukkan lah si air galon ke dispenser. Tanpa disangka dispenser bocor, nisa pun langsung mindahin si galon dari dispenser. Belum ada yang janggal, so tarik napas dulu bray !
Siang hari nisa pulang ke rumahnya, intinya sih ninggalin kosan yah, sementara si gue memang dari pagi udah berangkat ke kampus.

Siang berganti sore dan sore berganti menjelang malam, datanglah temen kosan gue yang bernama Nur, dengan ketidaktahuan dia mengenai dispenser, dia berinisiatif untuk memasang galon ke dispenser. Nur pun tak menyadari bahwa dispenser itu bocor sampai besok pagi tiba.

Hari rabu pagi nur melihat suatu kejanggalan dengan galon yang semalam dituangkan ke dispenser, entah kenapa galon yang semalam penuh sudah habis tanpa sisa dan tanpa ada air yang mengambang di lantai, semuanya kering seperti tak ada apa-apa. Dengan penuh penasaran, nur menanyakan perihal tersebut ke ibu kos, ya siapa tau di lap sama ibu kos, dan nur pun tercengang ketika ibu kos bilang nggak ngelap apa-apa, sedangkan di kosan tidak ada siapa-siapa selain ibu kos dan nur dikarenakan yang lain pada nginep di luar.

Rabu sore gue dateng dan langsung disodori dengan cerita yang tak masuk akal tersebut. sedikit merinding sih.. apa lagi pas ibu kos bilang, "ya mungkin ada yang haus" . Mungkin ga sih nyerep ke lantai ? tapi itu satu galon loh, Wallahu alam ...

0 komentar:

Posting Komentar

ejherockchan@2011. Diberdayakan oleh Blogger.

My Dream Digital Photo Studio

My Dream Digital Photo Studio
Klik gambar untuk langsung ke twitternya