Kamis, 19 September 2013

Aku Kerasukan Nenek Ayu

Cerita ini kisah nyata yang gue alamin sendiri, waktu itu gue lagi KKN di Sukabumi tepatnya di Desa Nagrak Selatan. Desa ini bener-bener masih desa sekali, untuk mencapai rumah yang gue tempatin bersama kelompok gue harus jalan setengah jam naik turun melewati pesawahan. Katanya sih desa ini pernah geger gara2 kuntil anak warna merah. Kehororan mulai muncul sesudah beberapa hari tinggal disana ternyata ketua kelompok gue dan beberapa temen kelompok gue bisa melihat sesuatu yang tak bisa dilihat oleh kasat mata. Mereka mulai menceritakan disekeliling rumah yang kita
 (Foto di tempat KKN Nagrak Selatan-Sukabumi)

tinggali ada anu dan anu. Gue sih sempet percaya gak percaya, sampai akhirnya gue ngalamin sendiri. Yah ini adalah pengalaman yang mungkin gak bakal gue lupain seumur hidup gue, kerasukan jin nenek-nenek yang bernama ayu.

Saat itu sudah mulai menginjak minggu ke-3 KKN, kelompok gue dan 2 kelompok lain yang masih 1 desa mengadakan acara muludan di mesjid desa, mungkin karena cape dan belum makan setelah mempersiapkan acara, gue pun merasa pusing, mungkin maag gue kambuh, iya kebetulan gue baru keluar dari rumah sakit beberapa hari sebelum berangkat KKN ini, jadi mesti bener-bener menjaga pola makan. Saat acara mulai berlangsung, gue udah gak kuat dengan pusing yang melanda kepala gue, gue pun meminta salah satu temen gue buat nganter gue ke depan untuk beli makan, gue melewati pohon ceringin yang super gede, katanya sih ceringin itu horor banget, saat itu keadaan gue yang cape dan belum makan juga lagi dapet menambah kesan yang mencurigakan.

Beberapa menit kemudian gue kembali kedalam acara, kepala gue makin pusing sampai akhirnya gue minta di pijit ke temen yang bisa mijit pada area tangan yang terhubung ke kepala, ya gitu lah gue juga ga ngerti kenapa pas tangan gue yang dipijit yang enakan kepala gue. Karna gak ada perubahan yang banyak, gue disuruh istirahat di posko kelompok lain yang deket dengan mesjid, gue tiduran lah yah di kamar. Karna pusingnya ga ilang-ilang, gue inisiatif namplokin minyak angin ke kepala sambil tiduran dan tanpa sengaja masuk ke mata, kehebohan terjadi saat mata gue pedih, pasti kalian bertanya-tanya kapan nih mulai kerasukannya? santai sob.. bentar lagi nih.

Gue dibantu temen gue yang mana kelompok lain ke kaca yang ada di dapur, gue dan temen gue itu lama banget disitu. Belum ada hal yang janggal, setelah itu gue tiduran kembali dan disitu tiba-tiba nafas gue terengah-engah, kaki gue mulai dingin dan gue ga bisa nafas dengan normal sampai gue jerit-jerit. Masuklah temen-temen gue yang diluar untuk melihat keadaan gue, secara sadar gue melihat dan merasakan kejadian itu, tapi rasanya mulut ini terkunci dan ketika temen gue membisikan kalimat-kalimat syahadat kuping pun terasa panas sekali. Ketua kelompok gue yang memang bisa menyembuhkan kerasukan ini mulai membantu gue dengan tenaga dalamnya, entah lah apa yang dilakukannya sampai rasanya ada sesuatu yang mengubek-ngubek perut, berputar-putar didalam perut dan keluar dengan cara muntah tanpa ada apa yang dimuntahkan. Gue kembali tenang, dan tak berapa lama si jin dalam diri gue mulai berulah kembali sampai-sampai para ustadz diterjunkan dan mulai mengajak berkomunikasi dengan jin yang ada ditubuh gue. 
"siapa ini? " kata pa ustadz bertanya pada jin yang ada di dalam tubuh gue, dengan sendirinya mulut gue bergerak dan mengucap nama "Ayu" . Yah aneh bin ajaib, gue sadar , mulut gue berbicara dengan nada bukan gue banget, dengan sikap bukan gue banget, sementara gue dalam hati berusaha melawan dan mencoba menggerakan mulut yang rasanya terkunci rapat. Pa ustadz bertanya lagi "Ada apa? Ada salah apa anak ini? kasian anak ini, mau apa sok? susu? kopi?" pa ustadz terus bertanya , gue dalam hati bicara, jangan sampai ini jin minta kopi, kebayang donk gue baru sembuh keluar dari rumah sakit gara-gara maag akut harus minum kopi, bisa masuk rumah sakit lagi deh gue, dan si jin pun berkata yang entah gue ga ngerti, tanpa basa-basi lagi pa ustadz langsung bergulat dan berusaha mengeluarkan jin itu dari tubuh gue, yah seperti ada sesuatu yang berputar-putar di perut kembali gue rasakan sampai muntah berkali-kali. Kejadian ini berlangsung selama sekitar 2-3 jam. Tubuh gue lemes, menahan semua amukan beberapa jin. Kata ketua kelompok gue sih ada banyak yang masuk ke tubuh gue secara bergantian. ckckck dikira tubuh gue motor apa yah, bisa gantian gitu.

0 komentar:

Posting Komentar

ejherockchan@2011. Diberdayakan oleh Blogger.

My Dream Digital Photo Studio

My Dream Digital Photo Studio
Klik gambar untuk langsung ke twitternya