Jumat, 04 Oktober 2013

Ekspresi tercurah pada lagu "Aku Di Wisuda"

          Skripsi .. skripsi dan skripsi. Yup permasalahan mahasiswa tingkat akhir memang tak jauh dari skripsi. Apalagi teknik informatika, bukan lah hal yang mudah untuk menyelesaikan skripsinya. Tak hanya soal penelitian dan menulis, tapi suatu aplikasi yang harus dibuat sepertinya menjadi syarat standar S1 di teknik informatika UIN SGD Bandung ini.
         BAB 1 dan BAB 2 pun sudah disetor ke dosen pembimbing saatnya membuat BAB 3, Analisis dan Perancangan. Pagi-pagi sekali gue udah mulai semangat untuk membuat BAB 3. Ternyata eh ternyata, tak semudah yang dibayangkan. Aku pun mulai bosan, untung ada gitar kosan. Mencoba menyanyikan lagu-lagu penyanyi terkenal mulai dari artis luar sampai artis lokal. Sedikit prustasi mengahadapi skripsi ini, tersirat dibenak untuk membuat sebuah lagu yang menggambarkan kondisi saat ini dan sesuatu yang ingin kucapai saat ini, yaitu WISUDA. 
          Berikut lirik dan kord lagu yang diberi judul "Aku Di Wisuda". Semoga lagu ini bisa menjadi penyemangat, khususnya aku dan umumnya untuk teman-teman seperjuanganku.

Mau dengerin lagunya? (hati-hati gendang telinga rusak) download:

Beberapa ekspresi skripsi tertuang pada design








0 komentar:

Posting Komentar

ejherockchan@2011. Diberdayakan oleh Blogger.

My Dream Digital Photo Studio

My Dream Digital Photo Studio
Klik gambar untuk langsung ke twitternya