Senin, 30 Mei 2016

CURUG CILEAT YANG AMAZING

     Hi guys, kali ini gue masih ngebahas tentang curug di subang yaitu curug Cileat. Curug cileat ini mempunyai 4 curug, dan curug ke empat lah yang begitu amazing. Curug ini berada di kecamatan Cisalak - Subang. Akses menuju parkiran curug lumayan jelek jalannya dan sempit. Harga tiketnya 10rb (sudah termasuk asuransi) parkir kalau perkiraan 2-5rb / kendaraan (maaf lupa lagi)
     
      21 Febuari 2016 - gue bersama beberapa tim hore (cuma ber 4) gue, gigi camay dan falah menyusuri hutan dengan track  perpaduan lembu dan prau. Yup track ke curug cileat ini memakan waktu 3 jam (jalan nyantai) jarak yang jauh dan jalan yang nanjak turun cukup membuat kaki pegal. Kami pikir tidak akan sejauh ini, kami hanya membawa 2 botol air mineral ukuran 1 liter, dan itu tidak cukup -_- . 1 jam perjalanan, kami baru sampai ke curug pertama, curug ini sederhana, tidak ada kolam untuk berenang. Begitu pula curug ke-2 dan ke-3. Saat itu hanya ada belasan orang yang melakukan perjalanan, yah, sepi karna mungkin tracknya yang jauh membuat orang malas.


(bertemu para pejalan lainnya)



(curug pertama)


 (Curug kedua)

 

 (track yang dilalui)

Beberapa tracknya berbatu dan licin jika hujan, maka dianjurkan untuk menggunakan sendal gunung atau sepatu gunung.

          3 jam perjalanan akhirnya kami sampai di curug utama dan langsung membuka bekal, horeee makaan !!! ketika lagi nikmat-nikmatnya makan, hujan pun turun, tidak ada tempat untuk berteduh (bangunan) bahkan untuk ganti pakaianpun tidak ada.  Namun sebelum sampai ke curug terakhir, ada ladang yang luas dan ada wc untuk kalian berganti baju.

Ini beberapa penampakan curug Cileat yang super keren, namun hasil photo kurang memuaskan dikarenakan hujan. 











Follow ig : @ejherockchan 
terima kasih sudah membaca 




0 komentar:

Posting Komentar

ejherockchan@2011. Diberdayakan oleh Blogger.

My Dream Digital Photo Studio

My Dream Digital Photo Studio
Klik gambar untuk langsung ke twitternya